Rabu, 09 Mei 2012

cara bikin gorden spiral


kali ini saya mau mencoba bagi bagi ilmu cara buat gorden sepiral
langsung aja kita mulai:
untuk bikin gorden kita harus tau ukurannya dulu
saya buat di sini misalkan ukuran
L.100
T 200

biar bagus hasilnya yang L.100 kalau kain lebar120 atau 140
kasih 2bdg kain.
untuk tinggi 200
lebihkan 30cm untuk lipat atas dan bawah
jadi untuk lebar 100. tinggi 200.
dibutuhkan kain sebanyak 460cm


cara menjahitnya:
gabungkan yg 2bdg tadi jadi satu
ters tinggal lipat atas dan bawahnya
jadi deh
selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar